5 Desain Skylight yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Hallo Sobat Ngopi Kali ini kita akan membahas mengenai desain skylight yang cocok untuk rumah minimalis.. yuk simak

Skylight adalah kaca yang ditempatkan pada bagian atap. Bentuknya seperti sebuah jendela. Ingin membuat penerangan alami di rumah? Kamu bisa lho mengkonsepkan skylight rumah minimalis sendiri. Seperti apa tipsnya? Simak di sini. Membuat seisi rumah terang tanpa mengandalkan lampu dapat kamu tempuh dengan cara menghadirkan skylight.

Skylight adalah kaca atau lubang bukaan cahaya yang berada di bagian atap bangunan. Seiring waktu penggunaan skylight mulai ditinggalkan ketika ditemukannya lampu dan listrik. Namun, penggunaan skylight dapat membantu kamu agar tak lagi boros energi listrik.

DESAIN SKYLIGHT UNTUK RUMAH MINIMALIS

DESAIN SKYLIGHT STRUKTUR KAYU

Pic. By Arsitag.com

Cahaya alami akan masuk melalui sela-sela kayu.

Tidak hanya membuat area di abawahnya menjadi terang namun akan mendapatkan efek garis-garis bayangan cantik yang meneduhkan.

Kesan minimalis serta elegan akan tampak dari rumah ini.

DESAIN SKYLIGHT VENTILASI

Pic. By Interior Desain

Ruangan akan penuh dengan penerangan alami yang dilengkapi perputaran sirkulasi udara. Saat ini Skylight ventilasi seperti ini dapat di tutup dan di buka secara manual atau dengan bantuan remote versi modern nya ya Sobat.

JENDELA SKYLIGHT

Pic. By Tokopedia

Cahaya dari jendela skylight memancarkan cahaya ke seluruh ruang di rumah ini.

SKYLIGHT ATAP RUMAH MIRING

Pic. By Desain Rumah Modern

Selain cahaya, desain rumah dengan tampilan yang unik dan terkesan berbeda akan kamu dapatkan dari penggunaan skylight.

SKYLIGHT KAMAR MANDI

Pic. By Keramik Dinding Dapur

Sinar matahari yang masuk dipancarkan ke seluruh area kamar mandi untuk membunuh kuman dan memandikannya dengan cahaya alami yang higienis

SKYLIGHT BALKON

Pic. By Grid.id

Penghuni rumah dapat bersantai di balkon dan tetap terlindung dari hujan, tidak terlalu panas dan silau oleh matahari, serta dapat menikmati keindahan bintang dan bulan di malam hari.

Nah itu dia Sobat, Skylight yang bisa di gunakan untuk rumah minimalis, jangan lupa di coba ya di rumah, karena pengaruh skylight ini mempermudah kamu untuk menghemat listrik.

Sumber : 99.co

Sumber : Arsitag

Tinggalkan Balasan