5 Rekomendasi Rak IKEA Untuk Hunian Minimalis. Harga Terjangkau!

Hallo Sobat Ngopi, Kali ini kita akan membahas mengenai rak ikea yang bisa kamu gunakan di rumah dengan harga terjangkau. Yuk simak!

Bingung menata area penyimpanan di rumah? Coba siasati saja dengan furnitur dari IKEA! Yuk, simak rekomendasi rak IKEA berikut ini yang bisa menjadi solusi masalahmu, Sobat Nopi.

Terkenal sebagai salah satu produsen furniture terbaik, kamu tentu familiar dengan brand IKEA. Merek satu ini menawarkan beragam pilihan furniture dengan desain minimalis. Misalnya saja rak, lemari, meja makan, meja dapur, kursi, dan lainnya.

5 Rekomendasi Rak IKEA untuk Hunian Minimalis

1. Rak Lerberg IKEA

Pic. By IKEA Indonesia

Pertama ada rak Lerberg yang ditawarkan seharga Rp299 ribu. Produk ini terbagi menjadi empat sekat dengan ukuran rak yang semakin ke atas semakin kecil.

Tampilannya kokoh dan berkarakter karena dibuat dengan material utama baja. Karena konsepnya open shelf, kamu bisa leluasa menggunakan rak untuk memajang hiasan meja, bingkai foto, hingga pot tanaman hias.

2. Rak Laiva

Pic. By IKEA Indonesia

Berikutnya ada rak Laiva yang sama-sama menggunakan konsep open shelf. Bedanya, rak ini dibuat dengan ukuran yang simetris dari atas ke bawah.

Pada area paling atas dan bawah rak ada area dinding yang bisa dimanfaatkan untuk menahan buku. Rak ini ditawarkan dengan harga Rp400 ribu dan cocok digunakan untuk ruang kerja atau ruang tamu, Sobat Ngopi.

3. Rak Billy IKEA

Pic. By IKEA Indonesia

Ingin rak yang lebih tertutup dan rendah namun tanpa daun pintu? Kalau begitu, rak Billy bisa jadi pilihanmu, Sobat Ngopi. Material utamanya merupakan particleboard dan ditawarkan dengan harga Rp799 ribu.

Area penyimpanannya terbagi menjadi tiga sekat dengan tinggi keseluruhan 106 cm. Karena tidak terlalu tinggi, kamu bisa memanfaatkan area atas rak untuk menyimpan pajangan ataupun tanaman hias indoor.

4. Rak Meja Tv Byas

Pic. By IKEA Indonesia

Di ruang keluarga, kamu bisa menggunakan rak meja Tv Byas. Perabot ini berfungsi sebagai ruang penyimpanan sekaligus area untuk menaruh televisi.

Material utama rak satu ini merupakan particleboard sehingga harganya cenderung murah dibanding rak kayu solid. Tepatnya, rak ini ditawarkan dengan harga Rp1,99 juta saja, lo.

5. Rak Dinding Lack IKEA

Pic. By IKEA Indonesia

Jika ingin tampilan rak yang lebih unik, kamu bisa memilih tipe rak dinding. Misalnya saja rak dinding Lack yang bentuknya memanjang dengan enam sekat.

Kamu bisa menggantungnya secara vertikal maupun horizontal sesuai dengan kebutuhan. Jika menginginkan rak ini, kamu harus mengeluarkan dana sekitar Rp999 ribu.

Nah itu dia sobat, semoga bermanfaat.

Sumber : 99.co Indonesia

Tinggalkan Balasan