Desain Interior Cafe Inspiratif di Indonesia. Instagramable Abis !

Hallo Sobat Ngopi, kali ini kita akan membahas beberapa cafe di Indonesia yang desainnya instagramable abis..

kalo itu di kota mu, jangan sampe ketinggalan untuk di kunjungi yaa… yuk simak

Setiap cafe di dunia ini semuanya pasti memiliki tujuan yang sama ketika berbicara tentang desain interior……Yaitu menyediakan tempat nyaman dan hangat yang bisa diandalkan banyak orang untuk berkumpul. Setiap cafe pun memiliki karakteristiknya masing-masing.

Kebanyakan cafe memilih tema minimalis nan sederhana, namun ada juga yang berani keluar dari zona nyaman dan menciptakan interior unik yang pantas diacungi jempol.

Berikut adalah beberapa desain interior cafe paling inspiratif di Indonesia.

Semuanya cantik-cantik!

NANNY’S PAVILLON HOME

Pic. By Guebanget.com

Seperti yang terlihat di gambar, Nanny’s Pavillon Home menerapkan campuran desain interior cafe vintage dan shabby chic. Interior cafe diisi oleh barang-barang antik yang terbuat dari kayu, termasuk meja dan kursi yang modelnya mengikuti era Victorian.

Tirai jendelanya berlapis dan bermotif bunga-bunga padat, sebuah pola yang identik dengan konsep jadul.

GOLDSTAR 360

Pic. By Prima Berita

Cafe asal Bandung ini dibangun dengan menggabungkan konsep gua batu dan perumahan batu putih di Mykonos, Yunani. Dinding dan langit-langit cafe diukir sedemikian rupa sehingga membentuk dinding gua kapur yang kasar dan berpori-pori.

Lantainya bukan sembarang lantai, melainkan karpet rumput sintesis yang dapat menyerap air dan anti bau……Sehingga para pelanggan tidak usah khawatir akan mencium aroma tidak enak ketika menyantap sajian.

KUPPEL BIERGARTEN

Pic. By Deal Java

Bingung mau nongki outdoor apa indoor? Mengapa tidak kedua-duanya? Desain interior cafe Kuppel Biergarten sangat lapang dan terbuka berkat langit-langit kaca yang dibentuk seperti kubah.

Disini, kamu dapat menikmati pemandangan indah langit Surabaya pada malam ataupun siang hari!

ICHI DOUGH MEDAN

Pic. By Arsitag

Konsep industrial mewah yang di usung Ichi Dough berhasil menarik perhatian para remaja Medan. Dengan menggunakan kayu dan besi hitam sebagai material utama, desain interior cafe ini terlihat maskulin dan modern.

Sistem penerangan yang hangat berhasil mengurangi ketegasan dan rasa kaku yang diciptakan oleh jejeran kayu dan besi yang hampir memenuhi seluruh ruangan……sehingga membuat interior terlihat lebih homy dan nyaman.

Itu dia sobat cafe dengan desain yang sangat unik, bikin kamu ingin mengunjunginya… mimin aja sampe bengong liat nya

Sumber : 99.co

sumber : Hipwee.com

Tinggalkan Balasan