Desain Rumah Karantina Cristiano Ronaldo, Betah Banget Buat WFH

Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus lebih banyak berada di rumah agar terhindar dari virus, bahkan kerja dan sekolah pun kini pindah ke rumah. Work from home (WFH) bisa sangat membosankan karena sepanjang hari berada di tempat yang sama tanpa bertemu dengan orang lain.

Tapi beda loh dengan Cristiano Ronaldo. Pesepak bola ganteng ini malah dengan senang hati mengisolasi diri di dalam rumahnya. Ya jelas saja, rumah mewah Ronaldo sangat nyaman digunakan untuk karantina mandiri. Untuk WFH pun pasti betah banget.

sumber: instagram.com/cristiano

Istana megah Ronaldo terletak di kawasan Madeira, di dekat lepas pantai barat daya Portugal. Awalnya rumah tersebut hanya sebuah gudang. Ronaldo lalu merenovasinya menjadi hunian megah tujuh lantai dan menghabiskan dana hingga nyaris Rp 150 miliar.

Seperti apa desain rumah Ronaldo yang bisa bikin betah selama masa pandemi? Yuk, kita intip sama-sama, Sobat Ngopi!

Pemandangan Laut yang Indah

sumber: instagram.com/georginaginio

Terletak di tepi pantai, rumah Ronaldo memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Dengan jendela besar dan tinggi, rasanya puas sekali menikmati keindahan alam yang biru membentang. Kalau WFH-nya di rumah Ronaldo sih pasti bakalan betah banget dan tidak mau balik lagi kerja di kantor.

Fasilitas Olahraga Lengkap

sumber: instagram.com/cristiano

Walaupun di rumah terus, Ronaldo tidak pernah lupa berolahraga. Jelas saja, rumah mewahnya dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang komplet banget. Tak perlu keluar, di rumah Ronaldo ada ruang gym. Selain itu, rumah atlet peraih 5 gelar Ballon d’Or ini juga memiliki halaman yang sangat luas yang dijadikan Ronaldo sebagai jogging track.

Desain Simpel dan Elegan

sumber: instagram.com/cristiano

Meski rumahnya megah, namun Ronaldo mengaplikasikan desain interior yang simpel dan elegan. Pemilihan furniturnya didominasi warna-warna monokrom, seperti putih, hitam, dan abu-abu. Tinggal di dalamnya tentu akan memberikan ketenangan dan kenyamanan.

Kolam Renang Dua Kali Standar Olimpiade

sumber: instagram.com/cristiano

Kalau WFH di rumah Ronaldo, saat sudah lelah bekerja di depan komputer, bisa langsung nyebur ke kolam renang. Sudah pasti puas banget berenang di kolam renang Ronaldo yang ukurannya dua kali ukuran standar Olimpiade. Ditambah lagi, bisa renang sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Jacuzzi di Kamar Mandi

sumber: instagram.com/cristiano

Bathtub di kamar mandi sih sudah biasa, Ronaldo punya jacuzzi di kamar mandi rumahnya. Kalau WFH di rumah Ronaldo, mandinya tidak akan cukup satu jam karena ingin lama-lama berendam di air panas sambil menghilangkan beban pekerjaan.

Sobat Ngopi jadi ingin mendesain rumah ala rumah Cristiano Ronaldo nggak, sih? Biar betah selama WFH di masa pandemi ini, ya kan!

Tinggalkan Balasan