Inspirasi Ruang Tamu Bertema Beauty and the Beast

Pecinta karakter-karakter princess Disney pasti tahu sekali dengan Belle, si cantik dalam kisah “Beauty and the Beast”. Sosoknya selalu terlihat mempesona dalam balutan gaun sederhana berwarna biru. Namun, Belle berubah jadi begitu anggun saat berdansa dengan si Buruk Rupa. Gaun mewahnya yang berwarna kuning menyala benar-benar memancarkan kecantikan Belle.

Sobat Ngopi, khususnya para penggemar si cantik Belle, bisa loh mengangkat tema “Beauty and the Beast” dengan permainan warna biru dan kuning ala busana Belle ke dalam ruang tamu di rumah Anda.

sumber: popsugar.com

Biru dan warna-warna gradasinya bisa diaplikasikan pada tirai, sarung bantal, ataupun taplak meja. Pilih sofa panjang berwarna kuning yang terinspirasi dari gaun dansa Belle.

Sementara untuk furniturnya, pilih yang bentuk ataupun warnanya menyerupai karakter-karakter di “Beauty and the Beast”. Misalnya, lemari kabinet yang desainnya serupa dengan karakter Madam Garderobe di film tersebut.

sumber: popsugar.com

Untuk para tamu, sajikan teh hangat dalam teko dan cangkir yang bentuknya seperti karakter Mrs. Potts dan Chip.

Di sudut ruangan bisa ditambahkan stand lilin berwarna emas untuk memberi aksen mirip karakter Lumiere di film “Beauty and the Beast”.

Yang terakhir dan tidak boleh ketinggalan adalah dekorasi Enchanted Rose, bunga mawar merah yang abadi dalam tabung kaca.

Bagaimana, Sobat Ngopi, sudah “Beauty and the Beast” banget, kan!

Tinggalkan Balasan