Rumah Instagramable Bikin Puas Selfie Tanpa Pergi ke Mana-Mana

Di masa pandemi seperti ini sulit rasanya untuk jalan-jalan keluar rumah. Biasanya dinding Instagram rutin terisi foto-foto kece dari berbagai tempat. Sekarang jangankan bisa berburu spot selfie, untuk perginya saja sudah ngeri.

sumber: peerspace.com

Sobat Ngopi tidak mau kan Instagram-nya jarang di-update karena tak bisa keluar rumah? Nah, daripada pusing cari spot foto yang aman dari virus Corona, kenapa tidak ciptakan saja sendiri spot-spot yang Instagramable di rumah Anda. Yuk, mulai mendesain!

Aksen Catchy  

sumber: instagram.com/thenugrohouse

Untuk mendapatkan spot yang kece buat selfie, pilih dekorasi yang catchy di ruangan yang terlihat polos. Jangan biarkan dinding terlihat kosong tanpa dihiasi pernak-pernik berwarna-warni. Misalnya, jika sofa di ruang keluarga berwarna netral seperti abu-abu, pilih bantal yang warnanya kontras seperti warna kuning.

Foto Polaroid

sumber: qanvast.com

Foto-foto yang dipajang dengan frame terlihat formal dan tidak Instagramable. Agar area ini bisa jadi spot foto yang menarik, ganti dengan foto-foto polaroid. Foto-foto tersebut bisa ditempel dengan layout yang menarik, atau digantung dengan tali rami kecil dan diberi jepitan kayu.

Rumput Sintetis dan Bean Bag

sumber: livspace.com

Ciptakan area santai yang terlihat seperti taman dengan menggunakan karpet rumput sintetis dan bean bag. Jika di rumah Anda tidak ada area outdoor, dekorasi ini bisa diaplikasikan juga di ruang keluarga atau di sudut kamar tidur. Dijamin foto selfie di spot ini bakalan keren banget.

Seprai Polos

sumber: societyofharlow.com

Kamar tidur Anda bisa banget dijadikan area yang Instagramable dengan menambahkan karpet bulu dan seprai polos. Coba perhatikan foto-foto di Instagram dengan tagar #iwokeuplikethis. Jika ingin foto serupa menghiasi feed Instagram Anda, hindari pemakaian seprai bermotif.

Lukisan Pop Art

sumber: id.pinterest.com

Sulap ruangan di rumah yang suasananya membosankan jadi menyenangkan dengan menambahkan lukisan pop art. Pilih lukisan bergambar Marilyn Monroe atau kucing atau lukisan bertema komikal. Spot ini Instagramable banget dan bakal bikin dinding Instagram Anda kece abis!

Tinggalkan Balasan