Terobsesi Fotografi, Fotografer Ini Mendesain Rumah Berbentuk Kamera

Seorang fotografer asal India bernama Ravi Hongal punya obsesi yang sangat besar pada dunia fotografi. Ravi sudah menyukai fotografi sejak masih kecil. Saking cintanya pada fotografi, Ravi sampai memutuskan membuat rumah dengan desain yang sangat unik, yakni berbentuk kamera.

Rumah tersebut dibangun Ravi saat usianya 49 tahun. Dari bentuknya yang benar-benar mirip kamera, rumah tersebut tersebut jadi simbol yang menunjukkan betapa cintanya Ravi pada dunia fotografi.

sumber: indianexpress.com

Bagaimana tidak, Ravi rela merogoh kocek hingga US$ 95.000 atau lebih dari Rp 1,3 miliar untuk membangun rumah yang berbentuk kamera vintage raksasa tersebut. Rumah tersebut dilengkapi dengan jendela yang berbentuk lensa dan flash kamera.

Rumah berbentuk kamera raksasa tersebut didominasi warna abu-abu. Elemen-elemen yang berhubungan dengan kamera menghiasi rumah tersebut, seperti slot untuk kartu micro SD dan beberapa gulungan film.

sumber: freepressjournal.in

Bukan hanya bagian luarnya yang terlihat seperti kamera, Ravi mengklaim bahwa dekorasi interior rumahnya pun memiliki konsep sama. Langit-langit dan dinding rumahnya dirancang seolah-olah masih bagian dari kamera.

Menilik masa lalunya, Ravi kecil rupanya bukan siswa terbaik di sekolahnya. Namun, ia memiliki pengetahuan yang luas seputar kamera, terutama kamera Pentax dan Zenit.

sumber: thenewsminute.com

Dengan pengatahuan kamera yang dimilikinya tersebut, Ravi selalu yakin dirinya bisa menjadi seorang fotografer. Benar saja, ketika dewasa Ravi berhasil mewujudkan cita-cita tersebut dan membangun bisnis fotografi. Ia membuka studio fotonya sendiri dan menamainya sesuai dengan nama sang istri, Rani.

Lucunya, saking cintanya pada dunia fotografi, bukan cuma membuar rumah berbentuk kamera, Ravi juga menamai ketiga anaknya dengan merek-merek kamera ternama, yakni Epson, Canon, dan Nikon.

Tinggalkan Balasan