Bank CIMB Niaga Tawarkan KPR Bunga Rendah

HousingEstate, Jakarta – Bank CIMB Niaga memanfaatkan momentum tahun baru China (Imlek) yang dirayakan tanggal 12 Februari lalu dengan menawarkan promo KPR   berbunga rendah dengan tema China New Year (CNY) Surprise 2021.

Suku bunga/margin KPR CNY Surprise 2021 ini untuk tahun pertama hanya sebesar 3,66 persen, tahun kedua dan ketiga 5,88 persen, dan selanjutnya floating rate. Tenornya mulai 10 tahun hingga 25 tahun.

Sementara, bagi debitur yang menginginkan bunga/margin lebih pasti tenor 10 tahun, tersedia promo suku bunga KPR tahun pertama 6,6 persen, selanjutnya tahun kedua hingga ke sepuluh bunganya tetap sebesar 9,5 persen.

sumber: housingestate.id

“Promo ini berlaku untuk KPR konvensional dan Syariah dari Februari hingga 31 Maret mendatang,” kata Heintje Mogi, Mortgage and Indirect Auto Business Head PT Bank CIMB Niaga, Tbk kepada www.housingestate.id (19/2).

KPR CNY Surprise 2021 berlaku untuk pembelian rumah inden atau ready stock yang dikembangkan oleh 10 developer yang sudah menjadi rekanan Bank Niaga, antara lain Alam Sutera, Sinar Mas Land, Summarecon, Intiland Development, Kota Baru Parahyangan, dan Lippo Homes. Rumah yang dibiayai mulai Rp 500 juta sampai Rp 10 miliaran.

Bagi debitur yang ingin melakukan take over, Bank Niaga menyediakan KPR angsuran pasti dengan bunga promo 9,5 persen fixed selama 10 tahun.

Dengan rajin menggelar promo seperti ini Bank CIMB Niaga menargetkan pencapaian KPR secara portofolio tumbuh 7 hingga 8 persen year on year (YOY).

Tinggalkan Balasan