BCA Tawarkan Bunga 5,25 Persen di Pameran KPR Online

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Central Asia Tbk atau BCA bakal menggelar Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA Online Expo selama satu bulan, yakni mulai Kamis (01/07/2021) hingga Sabtu (31/07/2021). Melalui pameran virtual ini, BCA menawarkan promo suku bunga KPR fix sebesar 5,25 persen selama tiga tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, KPR BCA Online Expo tahun saat ini berfokus pada seseorang yang membutuhkan rumah dan dapat diikuti oleh semua kalangan, baik nasabah maupun masyarakat.

“Baik teman-teman nasabah yang masuk dalam payroll sistem BCA, BCA Community, yang membutuhkan rumah, demikian juga dengan first-home buyer (pembeli rumah pertama). Itu kita akan berikan flavor khusus,” ucap Jahja dalam konferensi pers virtual, Rabu (30/06/2021).

Ilustrasi KPR.
sumber: istockphoto.com

Menurut Jahja, ini merupakan kesempatan baik kepada mereka dalam memiliki rumah, terutama generasi milenial. Lewat pameran properti virtual ini, BCA menawarkan lebih dari 290 proyek yang diikuti 150 pengembang, serta peritel furnitur.

Sementara Executive Vice President (EVP) Consumer Loan BCA Felicia M Simon menjelaskan, situs web KPR BCA Online Expo juga menyediakan simulasi bagi konsumen yang ingin mengajukan KPR.

“Mau fixed yang lebih rendah 5,25 persen atau yang lebih panjang selama lima tahun mulai 6,25 persen,” terang Felicia.

Pameran KPR virtual ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan BCA pada tahun ini. Sebelumnya, BCA telah menyelenggarakan pameran bertajuk Expoversary Online 2021 mulai 27 Februari 2021-27 Maret 2021.

Dalam pameran Expoversary Online, BCA menawarkan bunga rendah sebesar 3,88 persen dan berlaku selama satu tahun. Sementara, untuk bunga tetap selama dua tahun diberikan angka 4,88 persen, fixed selama tiga tahun ditawarkan bunga 5 persen, dan bunga tetap selama lima tahun sebesar 6 persen.

Dalam pameran tersebut, BCA menggandeng 88 pengembang dengan 280 proyek properti yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat juga 14 merek motor dan 18 merek mobil dari 400 diler yang ikut berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan