Ikuti Jejak Mark Zuckerberg, Jeff Bezos Beli Properti di Hawaii

Pendiri Amazon, Jeff Bezos, mengikuti jejak bos Facebook, Mark Zuckerberg, dengan membeli properti di Hawaii. Bezos menghabiskan lebih dari US$ 100 juta atau setara Rp 1,4 triliun. Dilansir dari news.com.au, dana itu dikeluarkan untuk mendapatkan sebuah perkebunan La Perouse Bay di Valley Isle, Maui, Hawaii, seluas 5,6 hektar.

Terdapat tiga bangunan di atasnya dengan lokasi yang dikelilingi oleh ladang lava yang sudah tidak aktif, tempat gunung berapi Haleakala yang terakhir meletus pada tahun 1790. Tak perlu khawatir, para ilmuwan memperkirakan bahwa masih sekitar 500 tahun lagi untuk gunung Haleakala kembali meletus.

Meskipun tidak diketahui kapan tepatnya Bezos membeli properti tersebut, tapi ia tercatat telah memberikan sumbangan ke Hawaii Land Trust, kelompok konservasi lingkungan di Maui, pada pertengahan September 2021. Tidak hanya itu, Bezos juga turut memberikan uang kepada badan amal lokal baru-baru ini.

sumber: nypost.com

Sementara rekan sesama miliardernya, Zuckerberg, diketahui memiliki sekitar 566 hektar tanah di Hawaii. Tanah Zuckerberg itu terbentang di sebagian besar pantai Pila’a dan perkebunan Kahu’aina.

Di dalamnya terdapat rumah seluas 566 meter persegi dengan garasi yang cukup untuk 16 mobil, kantor, dan pos keamanan.

dilansir dari: kompas.com

Tinggalkan Balasan