Ingin Liburan Ala Sultan? 5 Pulau Pribadi Ini Relatif Terjangkau Harga Sewanya

Berwisata ke pulau pribadi adalah pilihan tepat untuk merasakan pengalaman liburan ala sultan. Di seluruh penjuru dunia, ada banyak pulau cantik yang bisa dijadikan destinasi liburan dengan pesona laut yang indah serta pemandangan laut yang menawan.

Liburan ala sultan tidak mesti mahal. Terdapat pulau yang bisa disewa dengan harga relatif terjangkau yang dapat ditemukan di Airbnb, yakni di bawah US$ 350 atau setara dengan Rp 4,9 juta.

Pulau Pribadi Valle Falconera, Cavallino, Italia

sumber: airbnb.com

Valle Falconera adalah sebuah pulau pribadi yang terletak di sebelah Cavallino-Treporti, di laguna Venesia. Pulau ini memiliki vila berwarna salmon bergaya khas rumah pertanian di Venesia yang dikelilingi oleh fauna dan flora.

Vila tersebut dapat menampung hingga 16 tamu dan memiliki tujuh kamar tidur. Pengunjung dapat melakukan perjalanan dengan mudah antara pulau dan pantai. Sewa per malamnya hanya US$ 80 atau setara Rp 1,4 juta.

Rabbit Island Lough Corrib, Irlandia

sumber: airbnb.com

Pondok pemancingan yang bersejarah, menawan, dan mewah ini terletak di pulau yang indah di tengah Lough Corrib. Dibangun pada tahun 1907 oleh Lord Headley, properti eksklusif ini direnovasi dan dimodernisasi dalam beberapa tahun terakhir untuk menciptakan tempat persembunyian yang sangat nyaman dan tenang.

Pondok tersebut dapat menampung enam orang tamu. Pulau ini bukanlah khas Karibia, tapi di sana pengunjung bisa merasakan pesona pedesaan dengan perapian batu.

Akomodasi mewah ini hanya berjarak lima menit dari Kenny Bay. Biaya sewa per malam sebesar US$ 248 atau Rp 3,5 juta.

Pulau Pribadi Cayo Fort Morgan, Honduras

sumber: tripadvisor.com

Cayo Fort Morgan, Honduras, adalah salah satu pulau pribadi terbaik Airbnb. Pulau pribadi seluas 16 hektar di lepas pantai Roatan ini bisa menampung hingga 16 tamu. Di pulau ini, pengunjung bisa menghabiskan hari di pantai pasir putih atau di tempat tidur gantung di teras tepi air.

Sewa yang harus dibayarkan sebesar US$ 25 atau Rp 356.000 per malam. Biaya ini sudah mencakup makan dan aktivitas wisata air.

Pulau Pribadi Hideaway Caye, Belize

sumber: belizing.com

Jika menyukai liburan romantis dan terpencil, datanglah ke pulau pribadi yang tersedia di Distrik Stann Creek, Belize. Hideaway Caye adalah pulau bakau terpencil yang indah, tepat di tengah salah satu terumbu karang yang paling tak tersentuh di Karibia. 

Pengalaman menginap di Hideaway Caye akan menjadi unik karena pengunjung yang datang akan menjadi satu-satunya tamu yang menginap di pulau ini.

Cabana seperti rumah pohon yang terletak di hutan bakau dengan varenda semilir dan jendela dari lantai ke langit-langit. Namun, jika menginginkan kemewahan, pulau ini tidak menawarkannya.

Pulau ini merupakan tempat liburan tropis untuk berpetualang di hutan belantara dan menginap di kabin. Di sana tersedia bar dan restoran yang menyediakan makan malam dan siang setiap hari, sudah termasuk dalam masa inap dengan sewa US$ 365 atau Rp 5,2 juta per malamnya.

Pulau Pribadi Eksklusif di El Nido Filipina

sumber: hotels.com

Cobalah sensasi Perahu Balangay ketika berada di Filipina. Pesan pulau pribadi di El Nido bersama 15 teman dan nikmati pantai pasir putih yang diapit oleh dedaunan hutan hujan tropis.

Terdapat rumah yang mengesankan, yang menonjol di antara vegetasi di sekitarnya dengan warna-warna yang mencolok.

Resor mewah ini juga menawarkan sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari, dengan harga sewa per malam sebesar US$ 399 atau setara Rp 5,6 juta.

sumber: kompas.com

Tinggalkan Balasan