Ingin Rasakan Pengalaman Ala Film Home Alone? Sewa Rumahnya Cuma Rp 360 Ribu, Loh!

Di setiap penghujung tahun, khususnya saat perayaan Natal, ada satu film ikonik yang tak pernah absen diputar di televisi. Film tersebut adalah Home Alone yang dibintangi oleh Macaulay Culkin.

Film bergenre komedi tersebut bercerita tentang Kevin McCallister (Macaulay Culkin), yang tidak sengaja ditinggalkan oleh keluarganya ketika liburan Natal. Ia pun akhirnya tinggal di rumah sendiri dan mengatur strategi untuk melawan kawanan penjahat yang ingin mencuri di rumahnya.

Nah, buat Sobat Ngopi yang penasaran bagaimana rasanya jadi Kevin yang ditinggal di rumah sendirian, sekarang bisa loh merasakan sendiri pengalaman seru ala film Home Alone. Caranya gampang, tinggal sewa saja rumahnya di Airbnb.

sumber: airbnb.com

Ada dua rumah bertema Home Alone yang disewakan di aplikasi Airbnb. Salah satu dari rumah tersebut, yaitu yang lokasinya di Winnetka, Illinois, merupakan rumah asli keluarga McCallister di film Home Alone.

Rumah di Winnetka tersebut terdaftar untuk satu malam menginap. Rumah tersebut dijadwalkan tersedia untuk disewa pada 12 Desember mendatang seharga US$ 25 alias sekitar Rp 360.000-an saja, dan terbatas hanya untuk 4 orang.

Rumah lainnya berlokasi di Dallas, Texas. Rumah tersebut diberi nama “The Kevin”, mengikuti nama karakter Kevin McCallister yang ditinggal sendirian di rumah oleh keluarganya.

sumber: airbnb.com

The Kevin didesain semirip mungkin dengan rumah di Winnetka, yang merupakan rumah asli keluarga McCallister di film Home Alone. Tidak hanya furnitur dan penataannya yang hampir identik dengan adegan di Home Alone, namun beberapa detil juga bisa dibilang cukup mirip.

Meskipun rumah The Kevin tersedia setiap saat, namun banyak orang yang sudah menyewa jauh-jauh hari. Tarif sewa yang dikenakan adalah US$ 269, atau sekitar Rp 3,9 juta per malam.

dilansir dari: kompas.com

Tinggalkan Balasan