Ingin Rasakan Sensasi Tinggal di Rumah Mevvah Rihanna? Siapkan Uang Sewa Rp 1,15 Miliar Per Bulan!

KOMPAS.com – Ada kabar gembira bagi para fans RiRi atau sapaan akrab penyanyi kelahiran Barbados, Amerika Serikat, Rihanna. Bukan karena meluncurkan album baru, Rihanna baru saja mendaftarkan salah satu rumah mewahnya untuk disewakan kepada publik.

Berlokasi di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, rumah mewah Rihanna disewakan seharga US$ 80.000 atau setara Rp 1,15 miliar per bulan. Properti tersebut dibeli seharga US$ 13,8 juta atau ekuivalen Rp 200 miliar pada tahun lalu oleh pemenang sembilan kali Grammy Awards ini.

Melansir Architectural Digest, rumah mewah Rihanna memiliki luas 2.039 meter persegi, dilengkapi lima kamar tidur serta 7 kamar mandi.

sumber: hollywoodreporter.com

Selain itu, hunian ini juga terletak di jalan buntu eksklusif yang dekat dengan pegunungan Beverly Hills atau menghadap ke Coldwater Canyon. Sehingga, para penyewa baru nantinya akan memiliki dua tetangga musisi legendaris, Madonna dan Paul McCartney.

Rumah tersebut berada di area perkebunan yang awalnya dibangun pada tahun 1930-an oleh novelis Mery Sheldon. Kemudian, Mery menjual rumah tersebut kepada seorang pengusaha sekaligus investor Daniel Starr.

Daniel menghancurkan dan mendesain ulang rumah mewah ini sesuai keinginannya, jauh sebelum dibeli Rihanna.

Hunian megah tersebut memiliki desain interior bergaya modern-tradisional dengan model ruang terbuka. Selain itu, rumah Rihanna dilengkapi ruang santai dengan lantai kayu jenis ek putih asal Prancis dengan pintu geser.

Lalu, terdapat taman lapang, kolam renang dan spa, cabana, area tempat duduk di tungku api dengan lantai bermaterial marmer hitam. Ada juga bar yang juga dilengkapi tungku api untuk melayani para tamu yang datang ke rumah tersebut.

Untuk interior dapur dihiasi oleh lemari putih, peralatan beraksen emas, dan terdapat jalan menuju teras. Fasilitas lain yang ditawarkan rumah tersebut di antaranya ruang kebugaran, media, serta kamar khusus tamu.

Tinggalkan Balasan