3 Keuntungan Membeli Rumah dengan Jaringan Listrik Underground

Hallo Sobat Ngopi kali ini kita akan membahas kecanggihan yang di ciptakan yaitu jaringan listrik di bawah tanah. Yuk kita simak…

Di Indonesia sudah jamak pemandangan kabel listrik bergelantungan mengganggu keindahan. Tapi tahukah Anda, saat ini sudah banyak pihak yang mulai mengembangkan proyek perumahan dengan sistem jaringan bawah tanah. 

Tentu akan ada banyak keuntungannya yang didapatkan jika Anda membeli rumah dengan jaringan bawah tanah. Bagi Anda yang ingin membeli rumah, berikut ini adalah 3 keuntungan membeli rumah dengan jaringan listrik bawah tanah.

Pic. By Listrik Indonesia

Tidak Terpengaruh Cuaca

Salah satu keuntungan listrik bawah tanah adalah tidak terpengaruh kondisi cuaca, berbeda dengan jaringan listrik udara yang sangat mudah terpengaruh dengan cuaca, contohnya seperti terpaan angin kencang ataupun terik panas matahari yang dapat membuat kabel memuai. Tidak hanya itu, jaringan kabel udara memiliki resiko yang tinggi, seperti terjatuh karena angin, atau terbakar karena sambaran petir. 

Pic. By Alinea.id
Pic. By Okezone Ekonomi

Tidak Menganggu Pandangan

Keuntungan lainnya adalah instalasi listrik bawah tanah tidak mengganggu pemandangan, tidak seperti instalasi listrik udara yang sangat mengganggu pemandangan, hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap estetika keindahan sebuah proyek perumahan. Tidak hanya itu, listrik udara juga terkadang mengganggu pemilik rumah ketika ia ingin menanam pohon.

Lebih Awet 

Ternyata kekuatan listrik bawah tanah lebih awet jika dibandingkan dengan listrik udara, bahkan daya tahan kekuatannya bisa mencapai 2 kali lebih kuat. Hal ini disebabkan karena listrik bawah tanah terhindar dari terik panas ataupun cuaca ekstrim.

Nah, bagi Anda yang tertarik boleh langsung di cek aja proyek TAGLAND Property mulai dari cluster Tjendana Townhouse, Arcamanik Urban Living, yang sudah menerapkan hal ini.

Sumber : propertypro.co.id

Tinggalkan Balasan