Ingin Rumah Dinaungi Energi Positif, Pastikan 3 Benda Ini Selalu Dalam Keadaan Bersih

Menurut fengshui, rumah akan selalu dinaungi energi positif jika kondisinya selalu bersih. Karena itu, membersihkan rumah dan benda-benda yang ada di dalamnya sudah seharusnya rutin dilakukan agar kesehatan setiap penghuni tetap terjaga.

Nah, berdasarkan fengshui, di antara semua perabot atau barang di rumah, ada tiga yang menjadi prioritas untuk dibersihkan. Alasannya, ketiga benda tersebut bisa memberikan efek besar pada keseluruhan energi di rumah Anda. Benda apa sajakah itu?

Kompor

sumber: homeguru.homepro.co.th

Dalam fengshui, dapur adalah jantung rumah karena dari area itulah kehangatan rumah berasal. Dan, salah satu benda yang paling penting di dapur adalah kompor. Tanpa kompor, tentu tidak bisa menyajikan makanan bagi keluarga. Menurut fengshui, kompor perlu terjaga kebersihannya sebagai simbol kemakmuran. Karena itu, setiap kali menggunakan kompor, ingatlah untuk membersihkannya walaupun hanya dilap.

Kaca Jendela dan Cermin

sumber: couchstyle.de

Cermin dan kaca jendela di rumah mewakili kejernihan pikiran dan kemakmuran. Karena itu, kedua benda ini perlu dilap setiap hari. Jika memiliki anak dan hewan peliharaan, atau tinggal di daerah berdebu dan sering hujan, membersihkan kaca setiap satu minggu sekali.

Pintu Depan

sumber: askastrology.com

Rumah menarik energi atau chi melalui pintu depan. Itulah mengapa pintu menjadi yang terpenting agar mendapatkan fengshui. Hal yang bisa dilakukan agar memperoleh chi yang positif adalah dengan membersihkan dan mendekorasi pintu depan. Misalnya, dari sisi pencahayaan yang digunakan harus cukup terang agar beranda atau pintu depan rumah lebih menonjol. Pastikan juga nomor rumah terlihat dari jalan atau, jika tinggal di apartemen, terlihat dari lorong.

dilansir dari: kompas.com

Tinggalkan Balasan